Tribute to Lifelines 4 Gaza

Hanya Bermodalkan RM20 sahaja

Hanya Bermodalkan RM20 sahaja
Proram Terbaru Untuk Pembangunan UMMAH

Monday, November 16, 2009

AKIBAT KEMELESETAN EKONOMI....... BANK GHAIB: BETULKAH ADA?





Krisis kewangan yang melanda dunia kini ternyata memberi kesan negatif terhadap ekonomi kebanyakan Negara,
Sehingga menyebabkan kehidupan rakyat turut sengsara dan menderita.Namun di Negara jiran kita,Indonesia,dikatakan ada bank ghaib yang boleh memberikan pinjaman dengan mudah dan jumlah yang besar.
Ramai orang teruja dengan khabar angin tersebut.
Menurut cerita,ada yang berjaya memperolehi pinjaman setelah syarat membuka akaun di bank ghaib dan kad kreadit dipersetujui oleh pihak bank ghaib.
Menurut beberapa pakar ilmu mistik di sana,bank ghaib memang benar-benar wujud. Namun, untuk membuat pinjaman di “bank” itu,syaratnya cukur ketat. Mereka yang meminjam wang dari bank ghaib perlu memberikan wang itu dalam bentuk imbalan, sesuai denagn dengan penjanjian yang disepakati antara peminjam dengan penguasa bank ghaib. Yang pastinya bank hanya memberi pinjaman kepada mereka yang benar-benar memerlukannya dan mereka yang terdesak.
Contohnya Nendra, Melalui jasa seorang spiritual yang berasal dari Tudung Agung, pengusaha dari Jakarta ini memilih untuk mendapatkan wang dengan segera, dengan tujuan untuk memulihkan perniagaan yang diancam krisis.
Beliau mengaku bahawa jalan yang diambilnya itu memang berunsur sesat. Tetapi dengan dana segera dari “dunia” lain ini beliau berharap dapat menyelamatkan perniagaannya dan menjadi sediakala.
Menurut Nendra, langkah awal untuko mendaftar diri di bank ghaib ini tidaklah sesukar yang dikatakan orang.Cukup hanya dengan membawa tiga jenis bunga , iaitu mawar, kenanga serta melati.
Kenapa mesti tiga jenis bunga tersebut? Nendra menjelaskan , tiga jenis binga ini melambangkan keharuman serta kesucian alam yang dikurniakan Allah ke atas hambanya.Jadi, bunga bunga ini sudah “mewakili”Nendra untuk meminta kepada pemimpin bank ghaib melalui Sang Pencipta.
Setelah semua persiapannya siap, Nendra dengan dibantu pakar spiritual itu melakukan ritual. Menurut Nendra lagi, ketika ritual itu dimulakan, hanya terdapat sebuah peti besar dalam keadaan terbuka dan kosong di ruangan tempat pemujaan itu. Ia juga tidak diadakan di tempat keramat, seperti di dalam gua atau di gunung yang jauh dari perkampungan penduduk.
Ketika itu Nendra hanya disuruh ikut meng’aminkan semua doa sang pawang yang melakukannya. Seiring tubuh sang pawing bergetar dengan tangannya mengepak setinggi dada, dan setelah di’ aminkan ‘kan olehNendra, lebih kurang dalam 15 minit kemudian, tiba-tiba di ruangan yang hanya diterangi bara api dari arang kemenyan, ‘muncul’ wang yang amat banyak jumlahnya, yang Nendra sendiri tidak tahu dari mana datangnya wang tersebut
Tiga bulan kemudian Nendra mendapat sedikit hasil daripada perniagaannyya.
Esoknya Nendra pergi ke tempat dia pergi ke gunung tersebut untuk memulangkan wang yang dipinjam ke Sang Pawang. Seperti biasa Nendra perlu meng ‘amin’ kan doa sahaja.Selepas itu Nendra rasa sangat gembira kerana perniagaannya semakin maju. Nendra bersyukur kepada Allah
Kerana membantunya.

Di Petik dari Majalah Tabloid Kisah Benar

2 comments:

Jasa Pembuatan Ijazah said...

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

KI gendeng teguh pamungkas said...

PESUGIHAN KI GENDENG TEGUH PAMUNGKAS

http://jalan-akhir.blogspot.com/

1. Dana ghaib itu ada, tetapi sifatnya tidak permanen

2. Dana ghaib tidak terkait dengan agama apapun karena sejatinya ilmu tarik dana ghaib adalah ilmu kejawen murni asli warisan leluhur, Hati-hati dengan yang mengatas namakan Agama tertentu, fakta membuktikan kenyataannya adalah Bohong Besar, jika ada orang mengaku bisa dana ghaib tapi membawa atas nama agama atau pondok pesantren sekalipun! itu perbuatan Dosa Besar! Yang parah lagi ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab berani mengaku Haji, Ustad, Kyai, Pendeta, Syeh, dsb. Jika mereka benar tokoh agamawan tidak bakal ngurusi dana ghaib, sudah jelas itu salah kaprah.

3. Dana ghaib itu ada, tapi harus dil akukan dengan prosedur yang benar, dan terarah, serta ada batasnya , yaitu 2-3 kali ritual seumur hidup ( Tergantung kondisi anda , kalau anda bener bener terpuruk, maka bantuan ghoib baru akan bisa datang untuk ke 2 kalinya ) jadi tidak benar jika orang bisa minta dana ghaib sebanyak banyaknya


4. Kenapa dukun ilmu ghaib tidak memperkaya diri sendiri?karena ada batas yang di point 3 tadi, jadi jika sudah ritual 2 atau 3 kali dan sudah berkecukupan , maka bantuan ghaib tidak akan datang lagi. Dan maksimal hanya menjalani 3 kali ritual seumur hidup. Hal ini sudah di buktikan oleh saya sendiri dan pasien saya yang sudah tidak bisa mendapatkan dana ghaib di ritual ke 3 dst. jadi anda jangan percaya jika ada orang yang mengaku bisa mencairkan dana ghaib tak terbatas tanpa melihat aturan dan logika berpikir . kalau dana ghaib bisa di ambil secara terus terusan , yang ada ilmu ini saya pakai untuk memperkaya diri sendiri!

5. Yang terpenting adalah tetap low profile walaupun anda sudah kaya raya, ini saya beberkan karena banyak sekali anak murid saya terperosok di point ini, sudah kaya lalu sombong, foya2 dan yang sudah berkeluarga biasa kawin lagi, inilah hal hal yang akan membuat harta akan habis dengan cepat jika anda gunakan tidak pada jalan yang semestinya.

Download Nasyid UNLIMITED !!! Lonjakkan ekonomi UMMAH

Related Posts with Thumbnails